Memasang screen protector di jam tangan garmin fenix2

screen protector di jam tangan garmin fenix2

Kebetulan, saya mempunyai jam Garmin tipe Fenix2. Jam ini menjadi jam kesayangan saya, entah kenapa, yang pasti nggak perlu alasan bertele-tele untuk jatuh cinta, begitu kamu jatuh, tentunya jatuh sejatuh-jatuhnya. Sekuatnya mata menahan pandangan, sekuatnya otak menahan nafsu, tapi cinta itu dari hati, tak terkontrol, mencabik, meronta, memporak-porandakan, tapi tentunya sangat menentramkan saat kamu memilikinya. Halah, kofed.

Sebagai jam kesayangan, tentunya sebisa mungkin saya mencoba untuk merawatnya dengan baik. Inginnya tetap selalu baru meski sudah dipakai sepanjang waktu. Sebagai salah satu hal yang tak terelakkan, tentunya waktu akan menjadi zat korosif yang paling efektif untuk merubah suatu keindahan menjadi tak seindah awalnya. Nah, karnanya, sebagai salah satu cara untuk memperpanjang time limit dari keindahan dari jam kesayangan, saya memasang screen protector di layar display-nya. Sayang kan, kalo muka pacar kamu sampe lecet? huft. Yang pasti semua sudah fahamlah fungsi screen protector. Secara harfiah, screen artinya layar, protercor artinya pelindung. Jadi Screen protector adalah pelindung layar. Ya, sangat simpel, suatu nama yang sekaligus menjadi fungsi darinya. Efisien!! Halah, kofed again.

Langsung saja, pertama siapkan bahannya tentu saja jam tangan dan screen protector. Di dalam paket penjualan yang di dapat adalah screen protector dan lap semacam tissue.

DSC05071

Garmin Fenix2

Langkah-langkah:

1. Bersihkan permukaan layar jam tangan dari minyak, debu, kotoran, termasuk tai macan kalau memang pernah ternoda

2. Lepas bagian screen protector yang ada tulisannya ‘1 before peeloff mask’

DSC05076

Screen Protector – Garmin Fenix2

3. tempelkan protector di layar jam, pastikan sepresisi mungkin, ratakan, pastikan nggak ada gelembung udara yang terjebak di bawah protector, apalagi gelembung-gelembung cinta

DSC05078

terpasang

4. Setelah yakin, lepas bagian screen dengan tulisan ‘2 after peeloff mask’ dengan hati-hati, jangan sampai lapisan screen protector dibawahnya yang seharusnya menempel ke layar jam ikut terangkat

DSC05083

terpasang

5. Gotcha!! terpasang dengan almost perfectly just because there is no perfection

DSC05087

all done well

Nah, gimana? Lumayan memnerikan rasa nyaman kan? kayak aku pas deket sama kamu, ngerasa dilindungi. Bagi teman-teman yang mau membeli screen protector seperti ini, harganya nggak mahal kok, nggak sampe 100ribu. Tersedia untuk jam suunto ambit, ambit2, ambit3, suunto core, kailash / 7R, elementum terra, Garmin fenix2, fenix3. Sedangkan untuk tipe lain kemungkinan menyusul he he.

Yang berminat membeli bisa KLIK DISINI

Selamat mencoba

DSC05086

Garmin Fenix2

DSC05085

Garmin Fenix2

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.