Strap Zulu 5 ring di Casio Protrek PRG-250

Strap Zulu 5 ring di Casio Protrek

Kebetulan, kemarin ada teman yang bela-belain dari jakarta terbang ke solo buat mampir ke gubug sekedar jajan. Eh, enggak kok, kebetulan aja lagi di solo, trus ada temennya minta tolong buat COD-an celana biar enak ada perbandingan sama perut temennya. Nah, pas lagi sepik-sepik doi nanya-nanya strap buat jam-nya, Casio Protrek PRG-250, yang katanya jam yang udah tua banget, yess begitulah protrek, long life meski bezelnya udah boncel-boncel catnya mengelupas termakan usia tapi mesinnya tetep numero uno.

Liat-liat, naksirlah sama strap zulu 5 ring 22mm warna hitam. Dan kebetulan sekali, untuk PRG-250 ternyata nggak perlu neko-neko, nggak perlu lah tambah lugs adapter, nggak perlu lah modip sono sini. Tinggal ambil obeng, buka bautnya, ganti strapnya, dan beres dalam waktu singkat, sesingkat melupakan mantan walaupun pernah tidur bersama.

Hasilnya? cuaaaakep kayak pacar baru. Nggak percaya? Simak aja poto-poto nih

DSC05090

strap zuluu – casio protrek prg-250

DSC05089

strap zuluu – casio protrek prg-250

DSC05094

strap zuluu – casio protrek prg-250

DSC05093

strap zuluu – casio protrek prg-250

Nah, yakin nggak kepengen ganti strap kayak begini? yang berminat bisa BELI DISINI

Oiya, strap ini lebarnya 22mm, selain untuk PRG-250, juga bisa digunakan ke jam lain dengan dengan lebar lugs 22mm misalnya PRG-260. Untuk beberapa jam mungkin butuh sedikit atau banyak penyesuaian, atau bahkan mungkin nggak bisa sama sekali 😛 Kalau nggak yakin, kamu bisa inbox ke  PESBUK

Sekian dan tengskyuuu

 

 

tags: casio strap zulu strap nato zulu strap strap g shock strap casio nato zulu jual nato strap adapter g shock

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.